Senin, 28 Mei 2018

Syakia. Melegakan Nafasku, Mengalir Dengan Indah

KAMARUDIN

Sementara Syakia menyapaku dan yang lain sibuk membicarakan tugas kuliah akhir semester. 

Sungguh aku bermain dengan hati. Senyum Syakia membuatku bermain hati. Melegakan nafasku, mengalir dengan indah. 

Sementara Syakia bertanya kepadaku. 
"Mas apa kabar?"

Aku belum menyelesaikan permainan hatiku. Syakia memulai dengan permainan baru.
"Aku baik-baik saja Sya. Kalau kamu bagaimana Sya?"

"Aku juga baik-baik saja mas. Ohya mas, aku pergi dulu ya. Aku mau menyelesaikan tugasku dulu sama teman-teman."

Syakia mengakhirinya dengan senyuman.

Hatiku membiru.[] 

KAMARUDIN / Pengarang & Penulis

Biasa dipanggil Maru. Aktivitas sehari-harinya adalah mengajar, menulis, nonton sepak bola, dan membaca buku. Penyuka kopi. Selalu mencari kebenaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, Anda telah berkomentar.

Coprights @ 2016, Blogger Template Dibuat oleh Templateism | Templatelib