Minggu, 31 Desember 2017

UNTUK BISA MELIHATMU AKU BUTUH JARAK

KAMARUDIN

            Pernahkah kamu jatuh cinta? Atau pernah naik cinta? Atau mundur karena cinta? Maju karena cinta? Kamu di atas karena cinta? Kamu di bawah karena cinta? Kalau kamu bercinta? (aku tertawa karena aku gak serius)
            Sesekali kita bercinta. Eh salah. Maksudnya ngobrol tentang cinta. Tapi pesan saya jangan menyatu dengan cinta. Nanti kamu tidak bisa melihat cinta. Jati kamu mau melihat cinta, kamu harus punya jarak dengan cinta.
            Jadi ada alasan nih buat kamu yang punya pasangan, yang jauh di sana. 
Kamu akan dapat mengerti apa itu cinta yang benar-benar cinta, ketika kamu sudah punya jarak dengannya. Kamu akan tahu rasanya cinta, rasanya rindu, merasakan bahwa dia adalah orang yang spesial dalam hidupmu.
            Katakan pada pasanganmu, atau siapapun yang engkau cintai. Katakan kepadanya untuk bisa melihatmu aku butuh jarak. Untuk merasakan cinta aku butuh jarak dengan dirimu.

            Cye yang sudah ketemu alasan menjalankan cinta jarak jauh. 

KAMARUDIN / Pengarang & Penulis

Biasa dipanggil Maru. Aktivitas sehari-harinya adalah mengajar, menulis, nonton sepak bola, dan membaca buku. Penyuka kopi. Selalu mencari kebenaran.

Coprights @ 2016, Blogger Template Dibuat oleh Templateism | Templatelib