Rabu, 20 Desember 2017

KASIAN DIA, KECELAKAAN MENABRAK LISTRIK

KAMARUDIN
Peristiwa kehidupan, sosial, ekonomi, polotik, dan masih banyak lagi. Salah satu masalah besar saat ini yang menjadi isu nasional adalah kehadiran SN menjadi tersangka korupsi. Bapak SN diburu oleh pihak yang menangani kasus korupsi. Pak SN mencari alasan yang berbelit-belit untuk menghidari pemburuan itu. Salah satu alasannya adalah beliau sakit karena menabrak tiang listrik. Sehingga muncullah benjolan seperti bakpao di jidad beliau. Kasian ya. Besar banget.
            Pak SN yang menabrak tiang listrik akhirnya menjadi viral di medsos. Bukan hanya itu, sampai-sampai orang-orang kreatif di game membuat gam tabrak tiang listrik. Ada-ada saja ya.
            Sampai-sampai orang menilai bahwa pak SN tidak punya malu lagi. Beliau main kucing-kucingan dengan petugas. Tapi saya punya rasa kemanusiaan pada pak SN. Kasihan sekali beliau, mungkin untuk mencari perlindungan beliau sangat sulit. Kook bisa saya bilang seperti itu? di belakang pak SN pasti banyak yang terlibat kasus itu. Tinggal petugas berani tidak untuk mencari sendiri siapa saja di belakang pak SN? Tanpa harus meminta pak SN mengakuinya.

            Toh juga pak SN sulit untuk mengungkapkan siapa saja yang ada dibelakangnya. Bukan masalah kasian. Tapi kemungkinan beliau itu diancam kehidupannya oleh sahabatnya yang berada di dalamnya. Sabar ya pak SN.

KAMARUDIN / Pengarang & Penulis

Biasa dipanggil Maru. Aktivitas sehari-harinya adalah mengajar, menulis, nonton sepak bola, dan membaca buku. Penyuka kopi. Selalu mencari kebenaran.

Coprights @ 2016, Blogger Template Dibuat oleh Templateism | Templatelib